Dengan hormat kami sampaikan, sehubungan dengan adanya kegiatan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) Tingkat Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) Tahun 2022. Maka kami panitia kegiatan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2022 membuka peluang kepada mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang untuk ikut berkompetisi mengikuti seleksi yang selanjutnya menjadi kontingen Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam kegiatan tersebut.

Adapun tahapan yang harus dilakukan oleh pendaftar sebagaimana berikut :

  1. Membaca ketentuan dan peraturan cabang lomba yang akan diikuti (terlampir);
  2. Melakukan pendaftaran dan upload dokumen pada tanggal 21 – 26 Maret 2022 melalui link https://forms.gle/vpwHkk9vZAf2LLsj9
  3. Seleksi cabang lomba Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) dilakukan secara virtual pada tanggal 28 – 29 Maret 2022 melalui aplikasi whatsApp;
  4. Seleksi cabang Puitisasi al-Quran dan Stand Up Comedy dilakukan pada tanggal 28 – 29 Maret 2022 dengan menilai file video yang dikirimkan kepada panitia.
  5. Pengumuman hasil seleksi diumumkan pada tanggal 30 Maret 2022 melalui website https://kemahasiswaan.uin-malang.ac.id.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Terima kasih.

TTD
Bagian Kemahasiswaan Universitas