Back

Kemahasiswaan Universitas Gelar Rapat Koordinasi Persiapan PBAK 2024

Kemahasiswaan Universitas – Menjelang berakhirnya masa penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2025 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kemahasiswaan Universitas sebagai Lembaga di bawah Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan yang diberi kewenangan untuk melakukan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) bagi mahasiswa baru pada tahun 2024.

Mengawali agenda rapat lanjutan dalam rangka persiapan pelaksanaan PBAK Tahun 2024, Kepala Biro AAKK sebagai ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut menitipkan pesan agar seluruh paniti bekerja secara totalitas demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Agar kita semuanya memaksimalkan segala sumberdaya yang ada, mengingat adanya keterbatasan baik dari segi lokasi serta anggaran dalam pelaksanaan kegiatan” Jelasnya.

Harapannya beberapa permasalahan yang timbul tidak menyurutkan langkah panitia dalam mensukseskan program tahunan dalam memperkenalkan budaya UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kepada para Mahasiswa Baru.

Rapat koordinasi kali ini lebih fokus pada penyampaian informasi yang berasal dari masing-masing fakultas dan juga koordiantor Sie. Dengan harapan rangkaian informasi yang disampaikan, nantinya dapat dijadikan sebagai referensi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.