Layanan

Pelayanan yang dilakukan bagian Kemahasiswaan, dikategorikan menjadi 2 (dua) yaitu pendampingan kegiatan kemahasiswaan dan pelayanan kesejahteraan mahasiswa.

  1. Pendampingan kegiatan kemahasiswaan

Pelayanan ini bertujuan untuk melakukan pendampingan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa khususnya Organisasi Mahasiswa Inta Kampus (OMIK) di bawah naungan universitas (SEMA-U, DEMA-U, dan UKM). Untuk yang dibawah naungan fakultas (SEMA-F, DEMA-F, dan HMJ) maka pendampingannya dilakukan oleh fakultas masing-masing.

Selain pendampingan kegiatan, bagian kemahasiswaan juga melakukan pelayanan terhadap keuangan yang digunakan untuk kegiatan yang akan dilakukan, dengan terlebih dahulu mengajukan proposal yang ditujukan kepada Kabag. Kemahasiswaan bagi OMIK dibawah naungan universitas dan kepada Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan bagi OMIK dibawah naungan fakultas.

  1. Pelayanan kesejahteraan mahasiswa

Pelayanan yang diberikan bagian kemahasiswaan lebih fokus kepada pemberian beasiswa, baik kepada mahasiswa yang berprestasi maupun kurang mampu.

Beberapa macam beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa antara lain:

  1. Beasiswa Bank Mandiri
  2. Beasiswa BRI
  3. Beasiswa Bank Indonesia
  4. Beasiswa Supersemar
  5. Beasiswa Gudang Garam
  6. Beasiswa PBSB
  7. Beasiswa Bidikmisi
  8. Beasiswa bagi lulusan MA
  9. Beasiswa DIPA

Semua bentuk pelayanan beasiswa diproses melalui mekanisme bahwa setiap ada beasiswa akan diinformasikan kepada mahasiswa melalui media cetak (ke Bagian Kemahasiswaan, Fakultas, dan Unit-unit lain) dan juga media online (pada website kemahasiswaan http://kemahasiswaan.uin-malang.ac.id ).

Kantor Pusat

Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Jl. Gajayana No. 50 Malang 65144, Gedung Jenderal Besar H.M. Soeharto (SC Lt. 1)

0341 569901

kemahasiswaan@uin-malang.ac.id

Skip to toolbar