BATAFIA (Basic Training of Tursina Advanture) XX

DSC00017UKM Mapala Tursina UIN Maliki Malang pada tahun 2015 ini kembali mengadakan kegiatan BATAFIA (Basic Training of Tursina Advanture) XX kepada anggota barunya yang berjumlah 12 peserta. Kegiatan tersebut selama 4 hari mulai tanggal 12 – 15 November 2015 yang ditempatkan di gunung kawi kabupaten Malang. Kegiatan yang dilakukan termasuk dalam kategori Diklat Lapangan.

Sebelum pemberangkatan ke tempat tujuan, terlebih dahulu ada beberapa hal yang disampaikan oleh ketua umum UKM Mapala Tursina ketika upacara pemberangkatan dilakukan. “seluruh panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan diklat tersebut untuk selalu waspada diri terhadap lingkungan sekitar agar ketika berangkat maupun sekembalinya nanti tidak terjadi hal-hal yang diinginkan” harapnya.

Selain itu, pada upacara pemberangkatan kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari bagian kemahasiswaan untuk menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh masing-masing panitia maupun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. “harapan bagian kemahasiswaan agar kegiatan tersebut membawa manfaat, selain itu baik panitia maupun peserta harus menjaga kesalamatan diri sendiri, mematuhi tata tertib dan SOP yang ditetapkan serta menjaga nama baik almamater kampus. Karena MAPALA merupakan unit kegiatan yang bersentuhan langsung dengan alam, maka harus selalu menjaga alam yang ditempati ketika mengadakan diklat tersebut” jelas perwakilan bagian kemahasiswaan selaku Pembina kegiatan mahasiswa.

About the author /


Profile photo of kmhs

Related Articles

Kantor Pusat

Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Jl. Gajayana No. 50 Malang 65144, Gedung Jenderal Besar H.M. Soeharto (SC Lt. 1)

0341 569901

kemahasiswaan@uin-malang.ac.id

Skip to toolbar